Breaking News

#Musarajekshah Hadiri Halal Bihalal dan Syukuran #Eramas di Rumah Suluk Tuan Syeikh Ahmad Sabban Rajagukguk Diikuti Syeikh Muhammad Husni Ginting Lc

sumber; Facebook
ADIANKOTING ONLINE -- Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih versi Quick Count Musa Rajekshah menghadiri halal bihalal di Rumah Sufi dan Peradaban, Simalungun yang dipimpin Tuan Syeikh Ahmad Sabban Rajagukguk.

Acara ini juga diikuti oleh Syeikh Muhammad Husni Ginting pakar hadits dan ulama muda Sumatera Utara yang memimpin Pesantren Al Husniyah di Langkat.

Berikut posting dari Tuan Syeikh Ahmad Sabban Rajagukguk di FAcebook. (baca)

HALAL BIHALAL RUMAH SHUFI DAN PERADABAN SERTA SYUKURAN ERAMAS

Alhamdulillah, halal bihalal Rumah Shufi dan Peradaban yang sekaligus dirangkai dengan syukuran kemenangan Bpk Letjend (Purn) Edy Rahmayadi - Bpk H Musa Rajekshah (ERAMAS) malam ini berjalan lancar.

Meskipun kegiatan ini agak dadakan namun tidak mengurangi kesemarakan dan nilai-nilai spiritualitasnya. Para Mursyid dan khalifah (pengawal adab dan pecinta ahl Allah) banyak hadir, 'Alim Ulama, Cendekiawan dan Guru - Guru besar UIN SU juga Unimed. Kami sangat apresiasi atas simpatik dan sikap --respek-- Bpk Musa Rajekshah (Bang Ijeck) terhadap majelis Rumah Shufi Dan Peradaban. Inilah majelis sebagai wadah pencerahan spiritual yang mengedepankan kebeningan, harmoni dan nilai-nilai peradaban.

Dalam sambutannya, Bang Ijeck berterimakasih atas kebersamaan Rumah Shufi dan Peradaban dalam membangun kekuatan umat. Tausiah halal bihalal disampaikan oleh Guru Kita Syeikh Muhammad Husni Ginting Lc yang mengajak hadirin untuk menekuni jalan shufisme secara sungguh-sungguh.

Prof DR H Saidurrahman Harahap mewakli --shohibul bait-- mengajak kita untuk terus merajut ukhuwah dan menabur nilai-nilai keberkahan. Di-akhir acara, saya menegaskan bahwa komitmen kita terhadap --ERAMAS--penguatan umat dan pembangunan Sumut bermartabat.

Oleh karenanya, kemenangan ini kemenangan masyarakat Sumut seluruhnya. Saya mengajak para --Ulama dan Umat-- untuk tidak pernah berpikir pragmatisme atas kemenangan ini. Sungguh ini masih awal dari perjuangan. Kedepan kita harus tetap memohon pertolongan Allah agar kita tergolong husnul khotimah. Salam


Tidak ada komentar